Futsal

Ini Satya Jersey Tandang Timnas Futsal Indonesia yang Baru

Specs selaku sponsor apparel Timnas Futsal Indonesia memperkenalkan jersey tandang yang baru. Jersey itu diberi nama: Satya.

Peluncuran ini dilakukan pada Senin 24 Mei 2021 lalu. Satya menyusul kehadiran Nusa, jersey kandang atau utama skuat futsal “Merah-Putih”.

Satya jersey Timnas Futsal nyaris didominasi warna putih. Mulai baju, celana, hingga kaus kaki. Hanya ada sedikit kelir merah di bagian kerah sampai dada, dan lengan bawah.

Baca Juga: Nusa Jersey Kandang Timnas Futsal Indonesia

Baca Juga: Bima Perkasa Kalahkan Prawira Bandung

“Nilai kerja keras, kecerdasan, kreativitas, dan kaya strategi menjadi filosofi terasiring dari Satya,” begitu pernyataan dari Specs.

Terasiring adalah teknik yang kaya, indah, dan warisan budaya pertanian di Indonesia. Jersey Satya memakai bahan Xdry yang karakteristiknya cepat kering bila terkena keringat.

Satya jersey Timnas Futsal dalam peluncurannya memakai model 4 pemain nasional. Mereka adalah Sunny Rizky, Marvin Alexa Wossiry, Evan Soumilena, dan Ardiansyah Nur.

Kostum tandang Timnas Futsal Indonesia ini akan dipakai pada ajang AFF Futsal 2021 dan SEA Games 2021.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Kensuke Takahashi menyambut positif kehadiran Satya. Dia mengaku tidak sabar melihat para pemainnya mengenakan Satya di pertandingan resmi.

“Tidak sabar untuk melihat para pemain dengan gagah memakai Satya di pertandingan resmi,” kata Kensuke Takahashi.***

Sumber: specs.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button