Sepakbola

Insiden Neymar Cedera dalam Laga Saint Etienne Vs PSG

Insiden Neymar cedera dalam pertandingan Ligue 1, Saint Etienne vs Paris Saint-Germain ramai diperbincangkan di media sosial. Kaki kiri pemain asal Brasil itu nyari terlipat dan dari wajahnya terliha begitu kesakitan.

Neymar yang sedang berusaha menguasai bola mendapat adangan dari pemain lawan. Kakinya salah melakukan tumpuan sehingga nyaris terlipat ke sisi dalam. Tim medis langsung memberi bantuan pertolongan pertama.

Baca juga: Italia Vs Portugal Bisa Terjadi di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Usai insiden Neymar cedera itu, dia ditarik keluar untuk digantikan Eric Dina pada menit 88. Striker berusia 29 tahun itu tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan karena merasakan sakit yang luar biasa.

Kondisi Neymar saat ini juga masih belum diketahui. Tapi, sang pemain sudah mengunggah sebuah foto di Instagram yang disertai dengan kalimat optimistis.

“Sayangnya, kemunduran semacam ini adalah bagian dari kehidupan seorang atlet. Anda harus mengangkat kepala dan bergerak maju. Saya akan kembali lebih baik dan lebih kuat.”

Baca juga: Nasib Ole Gunnar Solskjaer Sudah di Ujung Tanduk

Cedera ini tentu saja sangat mengkhawatirkan. Ditakutkan dia harus menjalani pemulihan dalam waktu panjang. Sedangkan musim ini masih panjang, dan PSG masih harus berjuang di berbagai kompetisi, termasuk Liga Champions.

Dari pihak PSG, sampai sekarang belum ada pengumuman mengenai cedera apa yang dialami mantan penyerang Barcelona tersebut.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button