Futsal

IPC Pelindo Libas Giga FC, Randy Satria: Kuncinya Ada di Motivasi

SETELAH menelan dua kekalahan pada pekan kedua Liga Futsal Pro 2021, IPC Pelindo mulai bangkit di pekan ketiga. Dalam pertandingan pertama pekan ketiga di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022, IPC menang 5-0 atas Giga FC.

Lima gol tanpa balas ini menjadi pembuktian IPC masih bisa bersaing di papan atas. Apalagi pada pekan pertama di Surabaya lalu, tim pelabuhan ini juga mampu menyapu dua kemenangan.

Randy Satria, pemain IPC Pelindo, bersyukur timnya kembali ke jalur kemenangan. Kalau sampai hari ini tadi terpeleset lagi, maka bisa memberi efek domino ke depannya.

“Alhamdulillah setelah kemarin kehilangan 6 poin, IPC bisa kembali ke performa terbaik, sehingga mampu memetik kemenangan pada hari ini,” kata Randy Satria kepada redaksi SatuIna.

Lantas apa kunci kemenangan atas Giga FC, sampai bisa mencetak lima gol. Terus kemudian gawang IPC juga bersih dari kebobolan.

“Saya kira motivasi memegang peran penting di pertandingan tadi. Karena kami sudah persiapan dua bulan, kalau motivasinya biasa saja yang tidak akan menang,” katanya.

Minggu 23 Januari 2022 IPC akan kembali bertanding. Randy Satria berharap timnya bisa meraih kemenangan lagi.

“Semoga motivasi pertandingan hari Minggu lebih bagus lagi, sehingga bisa mendapatkan tiga poin tambahan,” tutur Randy Satria.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button