Futsal

IPC Pelindo Menang Lagi, Kali ini Taklukkan Halus FC

IPC Pelindo kembali memetik kemenangan dalam pertandingan Liga Futsal Pro 2021. Kali ini dalam laga kedua menghadapi Halus FC, IPC menang dengan skor ketat 3-2.

Pertandingan ini berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Minggu 9 Januari 2022. Laga berjalan ketat dengan saling susul gol, sampai akhirnya IPC yang memenangi persaingan.

Halus FC dua kali unggul dalam pertandingan tadi. Tapi sebanyak itu pula mampu dikejar IPC, bahkan kemudian dibalikkan keadaannya.

Tiga gol IPC dihasilkan Caisar Silitonga menit kelima, Syahrial Tri Bhakti Alam menit 24, dan Randy Satria menit ke-36 sebagai pencetak gol penentu kemenanga.

Sedangkan Halus FC mampu menyentak pertandingan, saat menit pertama berhasil unggul. Gol dihasilkan Ismail, pemain bernomor punggung 11.

Setelah disamakan IPC dengan cepat, Halus FC kembali unggul pada menit ke-19 melalui Ahmad Adrian Maulana S. Namun hanya dua gol itu yang bisa disarangkan Halus FC sampai laga bubar.

Dengan kemenangan ini IPC sementara menempati puncak klasemen Liga Futsal Pro 2021. Sementara Halus FC ada di papan bawah, karena dalam dua laga yang sudah dilalui selalu menelan kekalahan. Sehari sebelumnya Halus takluk dari Pendekar United 1-2.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button