Futsal

IPC Pelindo Menangi Laga Pamungkas Putaran Pertama Melawan Vamos FC

IPC Pelindo mengakhiri putaran pertama Liga Futsal Pro 2021 dengan mengalahkan Vamos FC. Laga berlangsung dalam pekan ke-10 di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (6/3) sore.

Dalam pertandingan itu IPC menang atas Vamos dengan skor 5-1. Tambahan tiga poin ini membuat perolehan IPC di putaran pertama menjadi 14. Namun posisi IPC tetap di papan tengah.

Gol IPC dalam pertandingan tadi dihasilkan masing-masing oleh Aldi Wanjaya menit ke-27, Syarif Hidayatullah menit 28, Bagas Teguh Sutrisno menit 33, Achmad Alfyanto menit 34, dan Socrates Matulessy menit 39.

Sementara Vamos hanya mampu mencetak satu gol. Momen tersebut disumbangkan Romi Humandri menit ke-30.

Pelatih IPC Yos Adi Wicaksono mengatakan kemenangan ini kalau dilihat dari skor tampak mudah. Tapi sejatinya tidak seperti yang terlihat.

“Babak pertama tidak sesuai dengan instruksi pelatih. Baru di babak kedua para pemain bisa tampil sesuai rencana,” kata Yos Adi Wicaksono.

“Ya alhamdulillah kami bisa menutup putaran pertama dengan kemenangan. Semoga di putaran kedua IPC bisa lebih bersaing lagi,” tambahnya.

Sedangkan pelatih Vamos FC, Sumianto, mengungkapkan kekalahan ini disebabkan

“Hari ini kami memang pantas kalah. Karena tidak mampu memaksimalkan peluang menjadi gol. Itu yang menjadi bumerang buat kami di babak kedua,” ujar Sumianto.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button