Futsal

IPC Pelindo Sapu Kemenangan, Begini Komentar Yosadi Wicaksono

IPC Pelindo tancap gas di dua laga awal Liga Futsal Pro 2021. Mereka memborong kemenangan di pertandingan pertama dan kedua.

Pada pertandingan pertama Sabtu kemarin IPC menang besar atas Safin FC 6-1. Kemudian pada laga kedua melawan Halus FC, Minggu 9 Januari 2022, Tim Pelabuhan itu menang lagi kali ini dengan skor 3-2.

Yosadi Wicaksono, pelatih IPC Pelindo, tampak berseri-seri dengan rangkaian kemenangan ini. Pasalnya selalu tidak mudah mengawali kompetisi, tetapi IPC mampu menuai dua kemenangan beruntun.

Apalagi di pertandingan kedua melawan Halus FC barusan, IPC sempat dua kali tertinggi. Itu tandanya masih ada kekurangan yang perlu dibenahi.

“Kami awalnya sedikit kendor, tapi ada perbaikan-perbaikan di babak kedua, sehingga alhamdulillah bisa meraih kemenangan. Semoga hasil pekan pertama ini bisa membawa pertanda bagus ke depannya,” katanya.

Soal dua kemenangan dalam pekan pembuka Liga Futsal Pro 2021, coach Yosadi punya analisis tersendiri.

“Intinya kerja sama tim dan kerja keras semua pemain. Itulah faktor kami bisa meraih dua kemenangan.”

“Hasil ini untuk semua anggota tim. Kemenangan selalu untuk tim bukan individu.”

Di pekan berikutnya IPC Pelindo ingin hasil positif ini terus berlanjut. Jangan sampai berhenti atau puas dengan situasi.

“Kami tetap harus memperbaiki pertahanan dan penyerangan. Itu semua demi pertandingan berikutnya tetap dapat poin maksimal,” ujarnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button