Esport

Isu Transformers Kerja Sama dengan Mobile Legends

Transformers kerja sama dengan Mobile Legends jadi isu hangat yang kini ramai dibahas. Kedua belah pihak kabarnya sudah sepakat untuk berkolaborasi.

Dengan adanya kerja sama ini, nantinya bakal ada karakter baru di dalam permainan. Seperti apa bentuknya? Ini yang menimbulkan berbagai prediksi.

Baca juga: Update Mobile Legends, 10 Item Telah Dihapus

Menurut informasi dari Instagram Drafixkun, nantinya yang akan ada adaptasi adalah karakter dari X-Borg dan Johnson terkait kerja sama dengan Transformers ini.

Moonton selaku pembesut Mobile Legends menargetkan kerja sama ini diwujudkan pada 24 Agustus 2021 mendatang. Tapi akan lebih dulu kolaborasi dengan Star Wars yang dimunculkan.

Tanda-tanda adanya kerja sama dengan film ternama ini diawali adanya jajak pendapat yang dilakukan Moonton. Karakter Optimus Prime dilekatkan kepada Johnson.

Akan tetapi kabar ini masih sekadar rumor. Belum jelas juga kepastiannya. Isu kerja sama dengan Star Wars yang lebih dulu muncul pun belum dirilis oleh Moonton sampai saat ini.

Baca juga: Daftar Pemenang Penghargaan Mobile Legends Indonesia

Tapi para pemain Mobile Legends sudah kadung antusias. Bahkan banyak dari mereka yang mengajukan permintaan adanya karakter lain yang dapat jatah dari kolaborasi ini.

Selain Johnson dan X-Borg, karakter Mobile Legends yang bisa diadaptasi adalah Thamuz. Karena juga berbasis robot.

Sumber foto: Instagram Drafixkun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button