Sepakbola

Italia Vs Portugal Bisa Terjadi di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Italia vs Portugal bisa terjadi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Karena keduanya ada di bagan yang sama dalan play-off Zona Eropa yang undiannya dilangsungkan, kemarin malam.

Italia dan Portugal berada di bagan C. Nantinya mereka akan lebih dulu menghadapi tim lain. Italia melawan Makedonia Utara, sedangkan Portugal ditantang Turki.

Baca juga: Nasib Ole Gunnar Solskjaer Sudah di Ujung Tanduk

Jika keduanya bisa menang dalam pertandingan itu. Italia vs Portugal bisa terjadi. Dan pemenangnya akan melangkah ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar. Jelas saja ini sangat menarik untuk dinanti.

Italia berstatus sebagai juara EURO 2020. Berada di bawah arahan Roberto Mancini, mereka mampu tampil apik. Tapi, pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, mereka harus puas menjadi runner up Grup C di bawah Swiss.

Alhasil mereka harus menjalani pertandingan play-off untuk merebut tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar. Di edisi 2018, Italia tidak lolos, karena itulah mereka bertekad untuk bisa menang di dua laga play-off mendatang.

Sedangkan Portugal harus melalui play-off karena jadi runner up Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Mereka kalah tiga poin dari Serbia sebagai pemuncak klasemen dan langsung dapat tiket.

Dua tiket sisa Piala Dunia 2022 Qatar sebagai wakil Eropa akan diperebutkan empat tim lain. Dari Badan A, ada Skotlandia yang akan melawan Ukraina, dan Wales vs Austria.

Baca juga: 6 Negara Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022

Sedangkan dari bagan B, akan bertemua Rusia melawan Polandia dan Swedia menghadapi Republik Ceko. Dua bagan tersebut tidak kalah menariknya dari sisi persaingan antartim.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button