Olympic

Jadwal Final Ganda Putri Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani vs Chen/Jia

Jangan lupa tonton ini jadwal final ganda putri Olimpiade Tokyo Greysia/Apriyani vs Chen/Jia. Informasi selengkapnya ada dalam artikel ini.

Tim Indonesia berharap betul Greysia/Apriyani bisa membawa pulang medali emas. Karena tumpuan terbesar sekarang ada di pundak mereka.

Ganda putra yang awalnya diandalkan untuk meraih medali emas malah meleset. Marcus/Kevin terlempar di perempat final. Ahsan/Hendra pun kalah di semifinal, juga perebutan medali perunggu.

Baca Juga: Daftar Prestasi Ganda Putri Indonesia di Olimpiade

Baca Juga: Harapan Emas Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Untuk partai final pasangan putri Olimpiade Tokyo Greysia/Apriyani vs Chen/Jia adalah Senin 2 Agustus 2021. Maka nanti bakal jadi awal pekan yang menegangkan buat bangsa Indonesia.

Untuk jam partai final ganda putri masih tentatif. Sementara ditaruh pada jam 11.00 waktu setempat. Atau pukul 09.00 WIB.

Partai puncak womens double Tokyo 2020 akan disiarkan langsung, gratis! Yang gratis di Indosiar dan TVRI. Maka itu jangan sampai dilewatkan siaran langsung gratis ini.

“Kami belum mau puas. Masih ada satu tugas di final. Kami mohon doa restu dan dukungan seluruh rakyat Indonesia,” kata Apriyani Rahayu.

Jangan buat penggemar bulu tangkis dan seluruh rakyat Indonesia, bisa memberi dukungan dengan menonton #dirumahaja.

Demikian informasi jadwal final bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo Greysia/Apriyani vs Chen/Jia.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button