Futsal

Jadwal Final Piala Dunia Futsal 2021, Siaran Langsung di NET TV

INFORMASI jadwal final Piala Dunia Futsal 2021 Argentina vs Portugal bisa dibaca dalam artikel ini. Pertandingan ini merupakan puncak dari pesta futsal dunia 2021, yang berlangsung di Lithuania sejak 12 September lalu.

Argentina lolos ke final setelah mengalahkan Brasil dalam pertandingan empat besar yang menegangkan. Negeri Tango mengalahkan Negeri Samba dengan kedudukan 2-1.

Lalu Portugal melaju ke final usai menaklukkan perlawanan Kazakhstan. Pertandingan semifinal ini berlangsung pada Jumat dini hari WIB tadi.

Baca Juga: Final Piala Dunia Futsal 2021 Hadirkan Argentina vs Portugal

Portugal menghadapi perlawanan sengit dari Kazakhstan. Terbukti pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti.

Dalam waktu normal 2×20 menit Portugal dan Kazakhstan berbagi gol sama kuat 2-2. Perpanjangan waktu 2×5 menit juga tidak mengubah hasil.

Maka pertandingan harus dituntaskan lewat adu penalti. Hasilnya Portugal menang 4-3 atas Kazakhstan dalam semifinal.

Baca Juga: Rata-rata Usia Pemain Tim Piala Dunia Futsal 2021

Jadwal final Piala Dunia Futsal 2021 Argentina vs Portugal diagendakan pada Minggu 3 Oktober 2021. Kick-off mulai pukul 23.59 WIB.

Final nanti rencananya juga disiarkan langsung gratis di Indonesia. Lewat antena UHF para pencinta futsal di Tanah Air bisa menontonnya di NET TV.

Final Argentina vs Portugal ini memunculkan harapan adanya juara baru. Karena Portugal belum pernah juara Piala Dunia Futsal.

Malah final nanti merupakan yang pertama buat Portugal. Padahal dalam beberapa tahun terakhir Portugal dikenal sebagai kekuatan futsal di Eropa, bahkan dunia, dengan simbolnya adalah Ricardinho.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button