Esport

Jadwal Free Fire SEA Games 2021

Jadwal Free Fire SEA Games 2021 dimulai pada hari ini, Jumat 13 Mei 2022. Akan tersaji babak final pertama yang dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan langsung siaran live streaming-nya. Karena kanal Youtube resmi FF Esports Indonesia telah menyiapkannya.

Baca juga: Jadwal FIFA Online SEA Games 2021

Akan ada dua hari penyelenggaraan dari divisi ini. Di mana hari final kedua jadwal Free Fire SEA Games 2021 dilangsungkan pada 15 Mei 2022 mendatang.

Pada kesempatan ini, Indonesia berkekuatan dengan 10 pemain. Mereka dipilih setelah menjalani seleksi nasional yang dihelat PBESI.

Para pemain dikumpulkan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kemudian pelatihnya, Fayad mencari rakikan terbaik.

Baca juga: Jadwal Mobile Legends SEA Games 2021

Nantinya Fayad tinggal membentuk tim terbaik untuk diturunkan dalam pertandingan. Ada sosok Jujunn, Pacman, Jars, Reeva, Rafff, Renzz, Rhama, Legaeloth, Razor, dan Maybee.

Divisi Free Fire menjadi salah satu yang diharapkan bisa mendulang medali pada SEA Games 2021. Namun sayangnya mereka tak bisa mendapatkan pemain terbaik dari Indonesia.

Mengingat jadwal SEA Games 2021 bentrok dengan FFWS 2022. Dan itu membuat pemain dari Evos Divine tidak ikut dalam seleksi nasional.

Meski begitu, PBESI yakin dengan skuad yang ada saat ini, Indonesia masih bisa meraih prestasi gemilang.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button