Esport

Jadwal Live Streaming Grand Finals MSC 2021

Jangan lewatkan jadwal live streaming Grand Finals MSC 2021. Blacklist International telah menanti di sana setelah menang pada final upper bracket.

Partai puncak turnamen Mobile Legends Asia Tenggara ini diselenggarakan pada Minggu sore WIB 13 Juni 2021. Dimulai pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Bigetron Alpha Pulang Duluan, Evos Legends ke Lower Bracket

Blacklist International tinggal menanti lawan. Yang siap menantang mereka adalah Evos Legends atau Execration yang bertarung di final low bracket.

Pertandingan antara Evos Legends melawan Execration akan dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Publik Indonesia sudah tidak sabar menyaksikan pertarungan tersebut.

Evos Legends sebelumnya sudah bertemu dengan Execration pada play-off upper bracket MSC 2021. Wakil Indonesia mengalahkan tim asal Filipina tersebut dengan kedudukan 2-1.

Harapannya pada pertemuan berikutnya kemenangan akan jadi milik Evos Legends. Sehingga peluang untuk menjadi juara kembali terbuka lagi.

Evos Legends datang ke MSC 2021 sebagai juara MPL Indonesia Season 7. Harapan diletakkan di pundak mereka agar bisa mengharumkan nama negara.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Evos Legends di MSC 2021

Tapi Filipina punya wakil yang kekuatannya bagus pada ajang ini. Selain Execration, tentu saja Blacklist International yang jadi unggulan juara.

Jadwal live streaming Grand Finals MSC 2021:

12.00 WIB – Evos Legends vs Execration

17.00 WIB – Evos Legends/Execration vs Blacklist International

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button