Esport

Jadwal Live Streaming Indonesia di Mobile Legends SEA Games 2021

Timnas Indonesia di Mobile Legends SEA Games 2021 akan memulai pertandingannya pada hari pertama, Rabu 18 Mei 2022. Mereka menjalani dua pertandingan sekaligus.

Indonesia mendapatkan jatah bermain pada pertandingan kedua. Mereka akan menghadapi tuan rumah Vietnam mulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Free Fire SEA Games 2021, Indonesia Dapat Emas dan Perak

Setelah itu skuad Indonesia akan langsung kembali bermain. Karena pada pukul 15.30 WIB, mereka dijadwalkan menjalani pertandingan menghadapi Singapura.

Indonesia tergabung ke dalam Grup B Mobile Legends SEA Games 2021. Mereka harus berjuang ekstra keras untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Sedangkan di Grup A terdiri dari empat tim. Di mana ada Filipina, Malaysia, Laos, dan Myanmar yang akan saling bersaing.

Untuk bisa menyaksikannya jalannya pertandingan ini, para penggemar Mobile Legends di Indonesia bisa mengakses kanal Youtube MPL ID.

Cabang olahraga esports yang dipertandingkan pada pesta olahraga Asia Tenggara ini ada beberapa, dan Indonesia ikut lima. Selain Mobile Legends, ada Free Fire, PUBG Mobile, FIFA Online 4, dan Crossfire.

Baca juga: Indonesia Alami 2 Kekalahan di FIFA Online 4 SEA Games

Medali emas dan perak sudah didapatkan dari cabang olahraga esports. Di mana Tim Indonesia 1 dan 2 berhasil menyumbangkannya pada divisi Free Fire, kemarin.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button