Esport

Jadwal Mobile Legends SEA Games 2021

Jadwal Mobile Legends SEA Games 2021 akan dilangsungkan selama tiga hari, yakni 18 hingga 20 Mei 2022. Wakil Indonesia siap bertempur guna merebut medali emas yang menjadi target.

Pada kesempatan ini, kontingen Indonesia membawa tujuh pemain. Mereka adalah Alberttt, Vynnn, R7, Kiboy, CW, Sanz, dan Luminaire.

Baca juga: Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021

Mereka menjadi bagian dari skuad Indonesia di SEA Games 2021 ini setelah melalui seleksi ketat dan panjang. Pelatih Jamesss memilih berdasar kebutuhan tim.

Total ada tujuh negara yang akan saling bertanding di ajang ini. Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama Vietnam dan Singapura.

Sedangkan di Grup A ada empat tim. Mereka adalah Filipina, Malaysia, Laos, dan Myanmar.

Jadwal Mobile Legends SEA Games 2021 akan dimulai dari fase grup. Seluruh peserta akan memainkannya pada 18-19 Mei 2022. Sehari kemudian digelar babak Grand Finals.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pemberitahuan resmi mengenai format pertandingan. Namun, untuk menyaksikannya bisa melalui Youtube MPL ID.

Ini adalah kedua kalinya Mobile Legends dipertandingkan di ajang SEA Games. Yang pertama berlangsung di Filipina pada 2019.

Baca juga: Target Persija Esports di VCT Challengers Indonesia Stage 2

Ketika itu Indonesia berhasil melaju ke babak final. Namun sayang, di partai puncak, Oura dan kawan-kawan dikalahkan oleh Filipina. Sehingga mereka harus puas mendapat medali perak.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button