Esport

Jadwal MPL ID S8 27 Agustus 2021

Jadwal MPL ID S8 27 Agustus 2021 akan menyajikan dua pertempuran. Yang pertama akan dimulai pada pukul 15.00 WIB antara Aura Fire vs Alter Ego.

Aura Fire sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Karena pada pertandingan pekan kedua melawan Bigetron Alpha, mereka berhasil memetik kemenangan.

Baca juga: RRQ Alberttt Pimpin Klasemen MVP MPL ID S8 Week 2

Itu jadi kemenangan pertama bagi Aura Fire dalam MPL ID S8. Bahkan mereka memutus tren negatif di musim sebelumnya yang tak pernah sekali pun menang.

Mampuka Aura Fire mempertahankan permainan apiknya? Tentu tidak mudah. Karena lawan yang mereka hadapi adalah Alter Ego.

Saat ini Alter Ego adalah pemuncak klasemen sementara MPL ID S8. Dari tiga pertandingan yang dimainkan, mereka selalu berhasil memetik kemenangan.

Kemenangan game mereka juga sangat baik. Di mana ada enam kali menang, dan sekali kalah. Dan itu membuat Alter Ego punya lima poin.

Jadwal MPL ID S8 27 Agustus 2021 juga akan mempertemukan Evos Legends vs Onic Esports. Ini adalah pertarungan yang dinantikan publik pecinta Mobile Legends Indonesia.

Onic Esports kini ada di urutan kedua klasemen dengan raihan empat poin. Mereka tiga kali menang pertandingan yang sudah dilakoni pada musim ini.

Total kemenangan game Onic Esports sejauh ini adalah enam dan kalah dua. Mereka punya rata-rata 75 persen dalam urusan kemenangan game.

Baca juga: Jadwal MPL ID S8 Week 3

Sedangkan Evos Legends adalah penghuni peringkat ketiga klasemen. Rekt dan kawan-kawan menang dua pertandingan dan kalah sekali.

Mereka punya tiga poin berkat lima kemenangan game dan dua kekalahan. Itulah yang membuat pertandingan ini akan seru. Karena bisa jadi ada perubahan di klasemen ke depannya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button