Esport

Jadwal MPL ID S8 Week 3

Jadwal MPL ID S8 Week 3 sudah dirilis oleh panitia penyelenggara. Total akan ada tujuh pertandingan yang berlangsung sejak 27 hingga 29 Agustus 2021 mendatang.

Pada hari pertama, Jumat 27 Agustus 2021, ada dua pertandingan yang dilangsungkan. Dibuka oleh pertemuan Aura Fire vs Alter Ego yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Klarifikasi MPL ID soal Penundaan Bigetron Alpha Vs Aura Fire

Aura Fire di pekan lalu memberi kejutan. Mereka berhasil memaksa Bigetron Alpha menyerah dalam pertandingan yang berlangsung tiga game. Ini jadi sinyal bahaya bagi Alter Ego.

Pertandingan kedua mempertemukan Evos Legends melawan Onic Esports. Dua tim ini dihuni pemain berpengalaman. Dan pastinya akan sangat seru menyaksikannya.

Jadwal MPL ID S8 Week 3 hari kedua dibuka oleh pertandingan Rebellion Genflix vs Aura Fire. Keduanya bentrok mulai dari pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya ada pertemuan antara Bigetron Alpha menghadapi Alter Ego. Kedua tim akan memulai pertandingan pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan El Clasico MPL ID antara RRQ Hoshi vs Evos Legends akan jadi sajian penutup pada Sabtu 28 Agustus 2021. Mereka akan memulai pertarungan pada pukul 18.00 WIB.

Masuk ke hari ketiga, Geek Fam akan memainkan pertandingan melawan Onic Esports. Pertarungan mereka akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Baca juga: RRQ Hoshi Bangkit di Pekan Kedua MPL ID S8

Pertandingan penutup pekan ketiga MPL ID S8 akan mempertemukan RRQ Hoshi vs Rebellion Genflix. Bentrok mereka akan dimulai sejak pukul 17.30 WIB.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button