Esport

Jadwal MPL ID S8 Week 5, Alter Ego Lawan Tim Papan Bawah

Jadwal MPL ID S8 Week 5 akan dilangsungkan mulai 10 hingga 12 September 2021. Sang pemuncak klasemen, Alter Ego akan menghadapi dua tim papan bawah.

Pada Jumat 10 September 2021, Alter Ego akan ditantang Geek Fam yang menempati urutan tujuh. Pertandingan kedua tim akan jadi sajian kedua di hari itu mulai pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Build Barats Jungler Versi Evos Ferxiic di MPL ID S8

Sedangkan pertandingan pembuka di hari pertama Week 5 akan mempertemukan Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix. Akan jadi menarik bagi Bigetron Alpha, karena mereka belakangan tampil melempem.

Kesempatan besar bagi mereka untuk bisa memetik kemenangan. Karena Rebellion Genflix saat ini menyandang status sebagai juru kunci klasemen.

Jadwal MPL ID S8 Week 5 hari kedua akan dibuka pertandingan Onic Esports melawan Aura Fire. Kedua tim akan mulai bertarung mulai pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya akan ada pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha yang akan dilangsungkan pukul 15.30 WIB. Bigetron Alpha wajib waspada, karena sang lawan sedang dalam penampilan bagus.

Alter Ego bertemu Rebellion Genflix pada pertandingan terakhir Sabtu 11 September 2021. Kedua tim akan memulai pertandingan pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Klasemen MVP MPL ID S8, Alter Ego Nino Tempel RRQ Alberttt

Pada hari terakhir Week 5, Minggu 12 September 2021, Aura Fire akan berhadapan dengan Evos Legends. Pertandingan kedua tim akan menarik disimak, karena posisi mereka di klasemen cuma terpaut satu tingkat.

Dan pertandingan terakhir pekan ini akan disuguhi RRQ Hoshi vs Onic Esports. Ini adalah pertandingan antara peringkat kedua dan ketiga klasemen. Pertandingan dimulai pukul 17.30 WIB.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button