Esport

Jadwal MPL ID S8 Week 6, Minggu 18 September 2021

Jadwal MPL ID S8 Week 6 telah memasuki hari ketiga atau yang terakhir. Ada dua pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu 18 September 2021.

Pertandingan pertama pada hari ini akan mempertemukan Bigetron Alpha melawan Geek Fam. Pertandingan ini ditatap Bigetron Alpha dengan motivasi tinggi.

Baca juga: Evos Legends dan RRQ Hoshi Menang di Hari Kedua MPL ID S8 Week 6

Sebabnya, pada pertandingan kemarin, Bigetron Alpha berhasil memetik kemenangan. Mereka unggul dua game langsung dari Aura Fire.

Sedangkan Geek Fam baru saja mengalami kekalahan. Menghadapi RRQ Hoshi, mereka dikalahkan dalam dua game langsung.

Bigetron Alpha mencari kemenangan di sisa pertandingan regular season. Meski sudah berada di zona play-off, namun mereka masih ada di urutan keenam.

Sedangkan Geek Fam nampaknya sudah sulit untuk lolos ke play-off, Karena saat ini ada di urutan tujuh klasemen dengan nilai minus 12.

Baca juga: Alter Ego Tak Terhentikan, Evos Legends Kena Gilas

Jadwal MPL ID S8 sekaligus pertandingan penutup pada Week 6 ini akan mempertemukan RRQ Hoshi dengan Aura Fire. Menarik untuk menanti pertandingan ini.

RRQ Hoshi masih ada di urutan kedua klasemen. Sedangkan Aura Fire yang ada di peringkat kelima masih ingin menjauhi kejaran Bigetron Alpha.

Jangan lewatkan keseruan dua pertandingan ini. Kalian bisa menyaksikannya melalui platform Youtube atau Facebook Mobile Legends Indonesia.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button