Esport

Jadwal MPL ID S8 Week 7 Hari Pertama, 24 September 202

Jadwal MPL ID S8 telah memasuki Week 7. Ada dua pertandingan yang akan dilangsungkan pada Jumat 24 September 2021. Duel yang amat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Pertandingan pertama pada hari ini akan mempertemukan Bigetron Alpha melawan Onic Esports. Bagi Bigetron Alpha, lawan yang akan mereka hadapi tidaklah mudah.

Baca juga: Jadwal Week 7, RRQ Hoshi Vs Alter Ego Jadi Sajian

Onic Esports sementara ini adalah penghuni peringkat ketiga klasemen sementara MPL ID S8. Dari 10 pertandingan, Drian dan kawan-kawan telah mengumpulkan plus enam poin.

Sedangkan Bigetron Alpha masih menempati peringkat keenam klasemen, atau batas akhir menuju play-off. Dari 11 pertandingan yang mereka lakoni, sejauh ini minus enam poin jadi catatan.

Jadwal MPL ID S8 Week 7 hari pertama berikutnya adalah pertandingan Geek Fam melawan Aura Fire. Duel ini akan sangat menarik sembari menanti performa Aura Fire.

Saat ini Aura Fire sedang dalam performa apik. Mereka menempati urutan kelima klasemen dengan catatan minus empat poin. Kemenangan pada pertandingan ini akan membuat jaraknya dengan Bigetron Alpha tetap terjaga.

Tapi Geek Fam bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi dalam pertandingan. Mereka memang masih ada di peringkat ketujuh klasemen, tapi di pekan sebelumnya baru saja memetik kemenangan.

Baca juga: RRQ Alberttt Rebut Kembali Posisi Atas MVP MPL ID S8

Motivasi para pemain Geek Fam tentu sedang bagus. Dan bisa jadi mereka akan memberi kejutan kepada Aura Fire pada pertandingan hari ini.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button