Esport

Jadwal MPL ID S9, Jumat 18 Februari 2022

Jadwal MPL ID S9 untuk Jumat 18 Februari 2022 akan menyajikan dua pertandingan. Ini adalah pertandingan pembuka Liga Profesional Mobile Legends Indonesia.

Setelah rehat season beberapa bulan terakhir, para pecinta Mobile Legends Indonesia akan kembali dihibur oleh pertarungan tim profesional. Para pemain terbaik akan unjuk kemampuan.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Wajib Diwaspadai

Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. RRQ Hoshi ditantang oleh Geek Fam. Sistem pertandingan menggunakan best of three (BO3).

RRQ Hoshi adalah runner up dari season lalu. Di mana mereka kini sudah kedatangan Lemon yang sebelumnya memilih untuk rehat.

Geek Fam punya tugas berat untuk menatap pertandingan ini. Mereka melakukan pembenahan dengan memasukkan sejumlah roster baru. Hasil edisi sebelumnya yang gagal ke play-off tentunya tak mau diulang.

Jadwal MPL ID S9 dilanjutkan pada puku 17.30 WIB. Nanti ada Rebellion Zion yang bersiap untuk menghadapi Bigetron Alpha.

Baca juga: MPL ID S9 Week 1 dan 2 Dipastikan Tanpa Penonton

Kedua tim memiliki amunisi berupa pemain yang bisa memberi kejutan. Sehingga sangat disayangkan untuk melewatkan pertandingan mereka.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button