Esport

Jadwal MPL ID S9, Sabtu 5 Maret 2022

Jadwal MPL ID S9 yang dilangsungkan pada Sabtu 5 Maret 2022 akan menampilkan tiga pertandingan. Ada yang menarik pada hari ini, yakni duel El Clasico.

El Clasico dalam Liga Profesional Mobile Legends Indonesia adalah petemuan Evos Legends melawan RRQ Hoshi. Sudah lama kedua tim saling mengalahkan di ajang ini.

Baca juga: Evos Legends Takluk di Tangan Onic Esports

Jadwal MPL ID S9, Sabtu 5 Maret 2022 antara Evos Legends vs RRQ Hoshi merupakan rangkaian terakhir. Mereka akan jadi duel penutup dimulai pukul 18.00 WIB.

Sedangkan untuk duel pembuka, yang akan saling berhadapan adalah Rebellion Zion melawan Aura Fire. Kedua tim sedang dalam performa baik setelah meraih kemenangan.

Rebellion Zion melawan Aura Fire akan dimulai pukul 13.00 WIB. Kedua tim bertanding menggunakan sistem best of three (BO3).

Pada pertandingan kedua, akan saling berhadapan Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Pertandingan ini juga amat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Muncul Isu MPL China Bakal Digelar

Alter Ego butuh momentum kemenangan demi bisa bangkit. Sekarang mereka masih berkutat dengan kekalahan.

Sedangkan dari Bigetron Alpha, kekalahan dari Aura Fire di pekan sebelumnya masih membekas. Mereka juga takluk ketika menghadapi RRQ Hoshi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button