Futsal

Jadwal Perempat Final Piala Dunia Futsal 2021, Minggu-Senin

JADWAL perempat final Piala Dunia Futsal 2021 sudah ada. Rangkaian babak 16 besar berakhir pada Sabtu 25 September 2021 dini hari WIB tadi.

Empat pertandingan terbaik akan berlangsung di perempat final. Fase knock out itu diagendakan pada Minggu 26 September 2021 hingga Senin 27 September 2021.

Adapun delapan tim yang lolos ke perempat final adalah Maroko, Brasil, RFU, Argentina, Iran, Kazakhstan, Spanyol, dan Portugal.

Baca Juga: Kaunas, Profil Kota Penyelenggara Piala Dunia Futsal 2021

Dari delapan tim ini yang pernah menjadi juara Piala Dunia Futsal adalah Brasil, Argentina, dan Spanyol. Maka mereka dikepung lima negara yang berlomba untuk bisa dapat trofi pertama di ajang ini.

Pertandingan babak perempat final diagendakan di dua kota Lithuania. Yaitu Vilnius dan Kaunas. Perempat final dibuka dengan pertandingan Maroko vs Brasil.

Sementara wakil Asia dari lima yang lolos, hanya satu yang bertahan melaju ke perempat final. Satu-satunya negara itu adalah Iran.

Baca Juga: Daftar Pemain 24 Tim Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania

Sedangkan Vietnam, Thailand, Jepang, dan Uzbekistan, terhenti di babak 16 besar. Iran lolos setelah menumbangkan Uzbekistan.

Kalau Vietnam dihentikan RFU, Jepang kalah dari Brasil, dan Thailand disetop Kazakhstan. Sebagai bangsa Asia, kita berharap Iran bisa terus melaju di Piala Dunia Futsal 2021 ini sejauh mungkin.***

Jadwal Pertandingan

Minggu 26 September 2021

20.00 WIB: Maroko vs Brasil, Vilnius

22.30 WIB: RFU vs Argentina, Kaunas

Senin 27 September 2021

21.30 WIB: Iran vs Kazakhstan, Vilnius

23.59 WIB: Spanyol vs Portugal, Kaunas

Demikian informasi jadwal perempat final Piala Dunia Futsal 2021 yang akan digelar Minggu-Senin nanti.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button