Esport

Jadwal Pertandingan MSC 2021

Jadwal MSC 2021 (turnamen Mobile Legends Asia Tenggara) bakal bergulir mulai 7 Juni 2021. Selama satu enam hari, ajang ini akan dilangsungkan.

Penyisihan grup berlangsung selama dua hari, yakni 7 hingga 9 Juni 2021. Libur satu hari, lalu pada 11 hingga 13 Juni 2021, babak utama dilangsungkan.

Baca juga: Roster Bigetron Alpha di MSC 2021

Ada 12 tim yang nantinya bakal ikut serta dalam ajang ini. Indonesia mengirimkan dua wakilnya, yakni Evos Legends dan Bigetron Alpha.

Regional Malaysia dan Singapura juga mendapatkan jatah dua wakil. Sama halnya dengan tim asal Filipina.

Alasannya negara-negara tersebut telah memiliki MPL-nya masing-masing. Sayang untuk Myanmar harus absen pada gelaran kali ini.

Baca juga: Kali Pertama Bigetron Alpha Tembus Ajang Internasional

Laos, Thailand, Kamboja, dan Vietnam akan mengirimkan satu wakilnya pada MSC 2021. Mereka tidak memiliki MPL lokal, tapi bukan berarti tidak bisa memberikan kejutan kepada kontestan dari negara lain.

Dengan rilisnya jadwal MSC 2021, semua tim langsung melakukan persiapan. Mereka tidak bisa bersantai, karena para pesaing memiliki kekuatan yang tak kalah bagusnya.

Skena Mobile Legends Asia Tenggara merupakan salah satu yang diwaspadai. Terbukti dalam ajang kejuaran dunia seperti M1 dan M2, tim asal Indonesia dan Filipina berhasil keluar sebagai juara.

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button