Esport

Jadwal Pertandingan Play-off MPL Indonesia Season 7

MPL Indonesia Season 7 telah memasuki babak play-off. Ada enam tim yang bersaing memperebutkan gelar juara turnamen Mobile Legends bergengsi di Tanah Air itu.

Keenam tim yang masuk ke babak play-off tersebut adalah Onic Esports, Evos Legend, RRQ Hoshi, Bigetron Red Aliens, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf.

Onic Esports dan Evos Legends yang mengakhiri babak Regular Season MPL Indonesia Season 7 sebagai pemuncak klasemen dan runner up akan langsung ke upper bracket.

Sedangkan empat tim lainnya harus berjuang lebih dulu dari babak pertama lower bracket.

Pada 30 April 2021, akan dilangsungkan tiga pertandingan. Yang pertama pertemuan RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf. Kemudian disusul oleh Bigetron Alpha vs Alter Ego.

Pemenang pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf akan kembali bermain di hari yang sama. Mereka berhadapan dengan Evos Legends di babak kedua.

Pada 1 Mei 2021, pemenang pertandingan Bigetron Alpha vs Alter Ego menjalani babak kedua melawan Onic Esports. Dilanjutkan dengan pertandingan antara tim yang kalah pada babak kedua.

Lalu kemudian ada pertarungan antara tim pemenang babak kedua. Bagian ini biasa disebut sebagai semifinal upper bracket. Karena yang menang akan langsung ke final.

Pada 2 Mei 2021, tim yang kalah dari semifinal upper bracket akan menghadapi pemenang dari lower bracket. Mereka yang memenangkan laga tersebut nantinya langsung ke final pada hari yang sama.

Sumber foto: Youtube MPL Indonesia

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button