Esport

Jadwal PMPL SEA Season 3 Resmi Dirilis

Jadwal PMPL SEA Season 3 sudah secara resmi dirilis. Turnamen ini adalah untuk skala Asia Tenggara. Sebanyak 16 tim bakal bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Mengutip Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, disebutkan PMPL SEA Season 3 akan dimulai pada 21 hingga 23 Mei 2021. Persaingan diprediksi bakal berjalan sengit mengingat di negara masing-masing hal itu sudah terjadi.

Ada empat tim yang akan jadi wakil Indonesia di ajang tersebut. Yang pertama adalah Bigetron Red Aliens sebagai juara bertahan musim lalu. Kemudian ada Evos Reborn yang lolos karena menjadi runner up Regular Season PMPL Indonesia.

Sedangkan dua tiket lagi menjadi milik Geek Fam dan Aura Esports. Keduanya mendapatkan tiket karena jadi juara babak grand finals dan peringkat ketiga.

Geek Fam adalah juara grand finals. Sedangkan Aura Esports mengisi posisi ketiga. Mereka mendapat lungsuran tiket dari Bigetron Red Aliens yang berada posisi runner up.

Jadwal PMPL SEA Season 3 ini banyak dinanti oleh publik. Karena mereka sangat ingin menyaksikan performa wakil-wakil Indonesia. Terlebih biasanya ada persaingan ketat dari tim asal Thailand yang tak kalah kuat.

Rivalitas antara tim Indonesia dan Thailand sudah berlangsung sejak lama. Malah belakangan muncul tim Malaysia dengan performanya yang kerap mengejutkan.

Sumber foto: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button