Esport

Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021 Diundur

Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021 terpaksa diundur. Ini adalah agenda untuk kategori tim yang sejatinya dijadwalkan berlangsung pada hari ini.

Namun, panitia pelaksana PUBG Mobile SEA Games 2021 terpaksa melakukan pengunduran. Mereka beralasan ada perubahan teknis yang jika dipaksakan bakal membuat jalannya pertandingan terganggu.

Baca juga: Indonesia Sapu Bersih Fase Grup Mobile Legends SEA Games 2021

Untuk penjadwalan barunya, panitia pelaksana menentukan pada Kamis 19 Mei 2022. Mereka juga meminta maaf kepada publik yang sudah menantikan untuk menonton.

“Kepada penggemar PUBG Mobile. Dikarenakan adanya perubahan teknis pertandingan SEA Games PUBG Mobile, maka kami harus menunda pertandingan team mode qualifier pada hari ini,” demikian pernyataan resmi panitia pelaksana.

“Untuk memastikan kualitas pertandingan yang akan dijalankan, team mode qualifier akan diundur esok hari pada Kamis 19 Mei 2022.”

Kategori tim akan dilangsungkan dalam dua hari. Sedangkan kategori solo sudah dilangsungkan sebelumnya. Indonesia berhasil merebut medali perak lewat Satar.

Untuk kategori tim, Indonesia juga menargetakan raihan medali. Cabang olahraga esports sejauh ini sudah menyumbangkan satu medali emas dan dua perak untuk kontingen Indonesia.

Baca juga: Medali Perak Indonesia dari PUBG Mobile SEA Games

Di mana selain satu medali perak dari PUBG Mobile, Divisi Free Fire juga menambah masing-masing satu emas dan perak.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button