Esport

Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021

Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021 akan diselengarakan pekan depan. Ada dua kategori yang dipertandingkan, yakni tim dan solo.

Untuk kategori tim, akan ada fase grup terlebih dulu dan diselenggarakan pada 18 Mei 2022. Selanjutnya akan masuk ke Grand Finals pada 20 dan 22 Mei 2022.

Baca juga: Target Persija Esports di VCT Challengers Indonesia Stage 2

Sedangkan untuk kategori solo akan langsung ke babak final. Total ada 10 pertandingan yang dilangsungkan selama dua hari, 16-17 Mei 2022.

Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2021 kategori tim akan memainkan lima pertandingan dalam satu hari. Map Erangel jadi lokasi pembuka.

Pada pertandingan kedua, Miramar yang dipilih. Menyusul pertandingan ketiga pindah ke Sanhok.

Erangel dan Miramar kembali jadi lokasi untuk pertandingan keempat dan kelima. Urutan map yang sama juga akan diterapkan ke kategori solo.

Baca juga: FIFA dan EA Sports Berpisah pada 2024

Pertandingan ini bisa disaksikan langsung melalui Youtube PUBG Mobile Indonesia. Seluruh pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Terkait dengan susunan roster yang akan bermain di kategori solo dan tim masih belum diumumkan oleh Timnas Esports Indonesia.

Bisa jadi ini adalah bagian dari strategi agar lawan tidak bisa memetakan kekuatan Timnas Esports Indonesia pada SEA Games 2021 kali ini.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button