Olympic

Jadwal Semifinal Greysia/Apriyani dan Perempat Final Anthony Ginting

Jadwal semifinal ganda putri Greysia/Apriyani dan perempat final Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo 2020 bisa dibaca dalam artikel ini.

Indonesia menyisakan dua wakil di bulu tangkis yang masih berpotensi medali emas. Mereka adalah ganda putri Greysia/Apriyani dan perempat final Anthony Ginting.

Semifinal dijalani Greysia/Apriyani melawan ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Partai ini diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Harapan Emas Indonesia Tinggal Anthony Ginting dan Greysia/Apriyani

Baca Juga: 100 Menit Berjuang, Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal Ganda Putri

Semifinal ganda putri ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 07.50 WIB. Bertempat di lapangan 1.

Sedangkan jadwal perempat final Anthony Ginting pada Sabtu 31 Juli 2021. Partai ini dihadapi Anthony Ginting menghadapi Anders Antonsen, mulai pukul 10.20 WIB.

Buat para pencinta bulu tangkis Indonesia bisa menonton langsung dari siaran televisi. Ada di TVRI, Indosiar, ada juga streaming di Vidio.

Ganda putra Ahsan/Hendra juga akan turun bertanding. Dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Lawan yang akan dihadapi adalah ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yik Soh. Pertandingan dimulai pukul 17.40 WIB. Waktu Tokyo dua jam lebih cepat.

Kita berharap semua wakil Indonesia yang akan bermain pada Sabtu bisa mendapatkan hasil terbaik. Terutama untuk jadwal semifinal Greysia/Apriyani dan perempat final Anthony Ginting***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button