Olympic

Jadwal Siaran Langsung Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Berikut jadwal siaran langsung pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Agenda ini dijadwalkan pada pada Jumat 23 Juli 2021. Mulai pukul 20.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Pembukaan diselenggarakan di Stadion Nasional Tokyo. Acara yang sudah tertunda selama 1 tahun karena krisis kesehatan global, ini tetap menjanjikan sesuatu yang megah.

Sudah pasti di dalam stadion orang-orangnya terbatas. Mulai tamu undangan, defile kontingen, dan lain-lain. Protokol kesehatan COVID-19 juga maksimal dilakukan panitia penyelenggara Tokyo 2020..

Baca Juga: Daftar Pelatih La Liga Spanyol 2021/2022, Lengkap 20 Tim

Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 akan disiarkan langsung di TVRI dan Grup Emtek, yang membawahi SCTV serta Indosiar.

Acara pembukaan menjanjikan suasana seru. Akan banyak koreografi, hingga puncaknya menyalakan obor Olimpiade. Siapa yang akan menyulut obot ke kaldron? Masih jadi tanda tanya. Misteri penyulut obor Olimpiade ini selalu menjadi momen yang ditunggu.

Kentaro Kobayashi, Direktur Acara Pertujukan Olimpiade Tokyo 2020, mengatakan penonton tidak akan pernah lupa dengan apa yang akan tersaji dalam pembukaan nanti.

Baca Juga: AFC Tetapkan Format Play-off Piala Dunia Futsal 2021

“Saya imbau pemirsa untuk terus memperhatikan ekspresi wajah, tubuh yang energik, dari semua penampil,” kata dia tanpa menjelaskan secara rinci.

Demikian informasi jadwal siaran langsung pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, janjikan hiburan tidak terlupakan!***

Sumber: Tokyo2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button