Sepakbola

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Vs Oman

Timnas Indonesia dipastikan menjalani uji coba melawan Oman. Program rangkaian persiapan menjalani sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersisa tiga pertandingan. Lawan yang dihadapi adalah Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab mulai 3 sampai 11 Juni 2021.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia akan dimulai pada 1 Mei 2021. Skuad Garuda bakal berangkat lebih awal ke Uni Emirat Arab, karena semua pertandingan dipusatkan di sana.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Oman pada 29 Mei 2021. Empat hari sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong menjajal kekuatan Afghanistan.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, dua uji coba ini merupakan program yang diinginkan Shin Tae-yong. Karena itu pihaknya langsung bergerak mencari lawannya.

“Pelatih Shin tae-yong menginginkan setidaknya ada dua laga uji coba sebagai laga pemanasan yang harus dilakoni Timnas Indonesia sebelum menghadapi sisa pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti,” kata Indra, dikutip dari laman resmi PSSI.

Indra mengatakan, kebetulan Afghanistan dan Oman akan bertanding pula di Uni Emirat Arab. Sehingga mudah bagi mereka menerima tawaran PSSI.

“Kami sudah berkomunikasi dan sudah konfirmasi jika dua negara ini yang akan bertanding di UEA nanti.”

Sumber foto: Pssi.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button