Esport

Jelang MSC 2021: Head to Head Evos Legends Vs Bigetron Alpha

Statistik Evos Legends dan Bigetron Alpha jelang MSC 2021. Keduanya mendapatkan tiket ke kejuaraan level Asia Tenggara itu karena menjadi finalis MPL Indonesia Season 7.

Jelang MSC 2021, sejumlah data dan fakta mengenai Evos Legends dan Bigetron Alpha yang jadi wakil Indonesia dimunculkan. Salah satunya adalah head to head antara kedua tim selama hadir di skena profesional.

Dikutip dari Instagram MPL Indonesia, Evos Legends dan Bigetron Alpha sudah bertemu sebanyak 11 kali. Pertama kali mereka saling bentrok di MPL Indonesia Season 4.

Evos Legends berhasil dua kali menang atas Bigetron Alpha sepanjang pertemuan di babak regular season. Kedudukan 2-0 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Bigetron Alpha memberi balasan pada pertemuan pertama season 5. Mereka menang dua gim tanpa balas atas Evos Legends pada babak regular season.

Namun pada pertemuan kedua regular season gantian Evos Legends yang menang 2-0 atas Bigetron Alpha. Tim berlambang serigala itu kembali menang pada babak play-off dengan kedudukan 2-1.

Pada season 6 kedua tim saling mengalahkan. Bigetron Alpha menang pada pertemuan pertama, lalu Evos Legends yang unggul pada kesempatan kedua.

Season 7 menjadi pertemuan terbanyak kedua tim. Bigetron Alpha menang tiga kali beruntun pada regular season hingga play-off final upper bracket.

Tapi di grand finals justru Evos Legends yang jadi pemenangnya. Catatan tersebut membuat mereka kini unggul dengan enam kemenangan, dan Bigetron Alpha menang lima kali.

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button