Esport

Jersey Evos Esports Bertema Bhinneka Tunggal Ika

Jersey Evos Esports telah resmi dirilis ke publik pada Senin 7 Februari 2022. Untuk edisi kali ini, tema Bhinneka Tunggal Ika yang diangkat oleh mereka.

Bukan tanpa alasan mereka mengangkat tema tersebut. Karena di dalam tim sendiri, banyak keberagaman suku dan budaya. Dan itu disatukan oleh semangat kebersamaan.

Baca juga: Tips Close Combat PUBG Mobile

Managing Director Evos, Hartman Harris mengatakan, dengan diangkatnya tema Bhinneka Tunggal Ika, mereka ingin membuktikan bahwa sangat bangga dengan keberagaman di Indonesia.

“Sebagai organisasi yang berasal dari Indonesia, Evos tentunya sangat paham dan bangga dengan keberagaman di Indonesia,” kata Hartman dalam siaran pers yang diterima Satuina.

“Hal ini juga tentunya kami rasakan dengan jelas. Di mana para pemain, staf, hingga tentunya Evos Fams juga berasal dari berbagai penjuru dunia,” imbuhnya.

“Oleh karena itu kami merasa penting bagi jersey Evos Esports 2022 untuk bisa merepresentasikan nilai Bhinneka Tunggal Ika sebagai bentuk kebanggaan kami terhadap keanekaragaman ini.”

Baca juga: Roster Alter Ego di MPL ID S9, Siapkan 8 Pemain

Melalui jersey ini pula, mereka ingin mengahak para penggemar yang mayoritas generasi muda di Indonesia untuk terus bangga dan mencintai keberagaman suku budaya di Indonesia.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button