Olympic

Jonatan Christie Belajar dari Kesalahan di Indonesia Masters

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Bermain melawan wakil Malaysia, Liew Daren pada Rabu 24 November 2021 di Nusa Dua, Bali, dia berhasil menang dalam dua game langsung.

Jonatan melakoni pertandingan dengan durasi 35 menit. Pada gamepertama dia menang 21-14, lalu berlanjut ke game kedua dengan keunggulan 21-15. Penampilannya terlihat solid.

Baca juga: Indonesia Open 2021, Kevin/Marcus Mengeluhkan Jadwal

Pria yang akrab disapa Jojo itu mengaku penampilan apik ini berkat dia belajar dari kesalahan. Karena pada kejuaraan sebelumnya, Indonesia Masters 2021, dia harus kalah dari wakil India, Kidambi Srikanth.

“Saya belajar dari kekalahan terakhir melawan Srikanth. Saya mau konsisten dengan strategi saya dan saya mau terapkan di Indonesia Open 2021,” kata Jonatan Christie.

“Puji Tuhan, hari ini saya bisa bermain dengan strategi yang diinginkan dan bisa saya terapkan dan semua itu berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Baca juga: Greysia/Apriyani Siap Tampil Maksimal

Berkat kemenangan ini, Jojo melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Lawan yang akan dia hadapi sesama dari Tanah Air, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo. Duel kedua pebulutangkis tersebut akan tersaji pada Kamis 25 November 2021.

Ini pertandingan yang dinanti-nanti pecinta bulutangkis Indonesia. Karena akan memperlihatkan kemampuan tunggal putra Indonesia di level internasional.

Sumber foto: PBSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button