Olympic

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tampil di German Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dinyatakan positif COVID-19. Hasil tesnya keluar usai tersingkir dari German Open 2022, dini hari WIB 11 Maret 2022.

Pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah yang mengabarkan perihal ini. Kontingen Indonesia, cuma Jonatan yang positif COVID-19.

Baca juga: Proses Aspal Ulang Sirkuit Mandalika Telah Rampung

“Di Jerman, kami harus diuji dua hari sekali karena memakai vaksin Sinovac. Tes dilakukan pagi hari, hasilnya akan keluar sore. Saat pertandingan melawan Kunlavut (Vitidsarn) hasil tesnya memang belum keluar. Baru setelah pertandingan, Jonatan memberi kabar bahwa dia positif, sementara seluruh tim yang lain hasilnya negatif,” kata Irwansyah.

Menjalani pertandingan babak kedua German Open 2022, Jonatan Christie kalah dari wakil Thailand, Kunlavut. Skor akhirnya adalah 20-22 dan 9-21.

Irwansyah mengatakan, di game kedua, Jonatan sudah mulai tidak nyaman. Dia menyampaikan keluhannya tersebut.

“Masuk di game kedua, dia bilang ototnya kaku-kaku semua, terutama di paha. Saat itu saya agak kecewa juga karena ia bermain di bawah levelnya, berbeda saat bertanding melawan Li Shi Feng sehari sebelumnya,” ungkap Irwansyah.

Baca juga: Slank dan Padi Bakal Jadi Sajian di MotoGP Indonesia

Setelah dinyatakan positif, Jonatan harus menjalani isolasi di kamar hotel. Anthony Sinisuka Ginting yang sekamar dengan Jonatan sudah dipindahkan ke kamar lain.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button