Sepakbola

Juara Piala Menpora, Bahagia Persija Makin Lengkap

Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021. Mereka unggul dengan agregat 4-1 atas Persib Bandung.

Kemenangan itu dilengkapi dengan hasil 2-1 dalam leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Minggu malam WIB 25 April 2021. Sedangkan di leg pertama mereka menang 2-0.

Pelatih Persija, Sudirman menganggap kemenangan ini membawa mereka dalam kondisi bahagia sempurna. Dua kali menang atas Persib yang merupakan rival mereka.

“Ini suatu hadiah luarbiasa untuk ulang tahun saya. Terima kasih kepada pemain yang bermain luar biasa. Penuh semangat. Pentingnya kami mengalahkan rival kami dalam dua kali,” kata Sudirman dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga: Persija vs Persib di Final Piala Menpora 2021

Baca Juga: Persija ke Final Piala Menpora 2021

Gelandang Persija, Marc Klok juga senang luar biasa dengan hasil ini. Terlebih dia terpilih sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021.

Sudah sejak awal dia menegaskan punya dua target, yakni membawa Persija juara dan jadi pemain terbaik. Dan kini keduanya bisa didapat dengan perjalanan yang cemerlang.

Setahun tidak memiliki kegiatan sepakbola akibat adanya pandemi COVID-19 diakui Klok tidaklah mudah. Mereka harus beradaptasi kembali sembari Piala Menpora berlangsung.

“Kalian tahu kami tidak main bola selama satu tahun tapi kami bisa menjadi juara Piala Menpora,” tuturnya.

Sumber foto: Ligaindonesiabaru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button