Esport

Kabar Baik untuk Para Gamers, Bountie Siapkan Total Hadiah Rp1 Miliar

Bountie.io, platform gaming asal Singapura merilis sebuah kampanye challenge yang menjanjikan total hadiah Rp1 miliar untuk para gamers.

Program ini memang sengaja didedasikan kepada mereka yang hobi akan permainan virtual. Dengan mengusung tema #BountieSatuMiliar, publik diajak untuk kreatif.

Baca juga: Dota2 Ajak Publik Pecahkan Rekor, Hadiahnya Kursi Secret Lab

Bountie menjadi pihak pertama di industri esports yang mengadakan sistem ini. Mereka ingin pemain non-profesional dan penyelenggara turnamen untuk bersaing juga.

Dengan hadirnya kampanye challenge ini, itu artinya dunia esports tak melulu soal mereka yang berada di skena profesional.

Nantinya akan ada tunjangan khusus bagi para gamers non-profesional dan event organizer yang ingin menyelenggarkan turnamen melalui program Bountie.

Salah satu yang membuat mereka ingin mengadakan program ini adalah statistik para pemain yang menembus 450 juta di Asia Tenggara. Bountie kemudian terpikir untuk membangun komunitas ini.

Baca juga: 24 Tim PUBG Mobile Peserta Dunia Games League

Program ini akan berlangsung mulai 1 Juni hingga 31 Desember 2021. Alokasi total hadiah setiap bulannya mulai dari Rp50 juta sampai Rp150 juta.

Semua akan dibagikan kepada 30 pemenang dari masing-masing kategori setiap bulannya. Bountie berharap ini akan meningkatkan gairah para pelaku esports.

“Campaign #BountieSatuMilyar merupakan cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku esport untuk #GetPaidtoPlay yang dapat membantu para gamer dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game,” Kata Lex Na, selaku CEO dari Bountie.

Sumber foto: Instagram Bountie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button