Futsal

Kalah Lagi, Coach Triyoga Tanggapi Start Minor Halus FC

HALUS FC gagal mendapatkan start positif di awal Liga Futsal Pro 2021. Terbaru mereka kalah di pertandingan kedua dari IPC Pelindo.

Bermain di GOR Unesa, Surabaya, Minggu 9 Januari 2022, Halus FC kalah 2-3 dari IPC. Dua kali keunggulan yang didapat Halus, ternyata harus berakhir dengan kekalahan.

Sebelumnya pada Sabtu kemarin, Halus sudah kalah. Kekalahan diderita dari Pendekar United. Dengan skor 1-2.

Muhammad Triyoga, pelatih Halus FC, mengatakan rentetan kekalahan ini memang mengecewakan. Tapi sekarang saatnya untuk menatap ke depan.

“Kendala yang kami hadapi adalah krusial-krusial momen membuat kebobolan. Laga pertama menit terakhir, kemudian yang kedua secara permainan sudah di atas angin, mampu unggul mental dan mendominasi permainan. Tapi krusial-krusial momen yang kecil itu tidak bisa kami kuasai,” tuturnya.

Ya pasti kami evaluasi dari permainan, pemain, dan saya pribadi juga harus berbenah. Kalau enggak begitu, bisa-bisa enggak dapat apa-apa dan akan berbahaya.”

“Halus FC dua minggu baru main lagi. Saya akan kejar perbaikan dari aspek teknis. Kalau aspek-aspek lainnya masih aman. Misalnya kematangan menyerang dan lain-lain,” ujarnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button