Futsal

Kalah Telak dari Persiba Female, Pansa FC Makin Merana

PANSA FC makin merana. Mengawali putaran kedua Liga Futsal Pro 2021 Women, mereka digelontor 8-0 oleh juara bertahan Persiba Female.

Laga Pansa vs Persiba berlangsung pada pekan ke-11 Liga Futsal Pro 2021 di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (13/3). Pansa benar-benar tidak bisa berkutik dengan dominasi dari permainan Persiba.

Rani Mulyasari dan Febriana Kusumaningrum menghasilkan dua gol buat Persiba dalam laga tadi. Ditambah masing-masing satu gol dari Maulina Novryliani, Nisma Francida, dan Octavianti Dwi Nurmalita. Satu lagi gol dari bunuh diri Indani Rahmati.

Dalmaji, pelatih Pansa, sulit berkata-kata untuk mengomentari kekalahan timnya. Ia hanya berjanji ke depan akan berusaha memperbaiki performa timnya.

“Semoga ke depan hasilnya lebih bagus lagi,” ucapnya. Dengan kekalahan ini Pansa masih tertanam di posisi terbawah, alias zona degradasi.

Dari Liga Futsal Pro 2021 Women, satu tim terbawah akan degradasi ke Liga Futsal Nusantara. Dan, Pansa menjadi kandidat terkuat karena dari enam kali main, selalu kalah.

Sementara Persiba Female terus memupuk kepercayaan diri. Mereka yakin dalam lanjutan kompetisi ini selepas SEA Games 2021, bakal bisa bersaing ketat.

Saat ini tim terkuat adalah Pusaka FC. Mereka ada di puncak klasemen dengan menyapu 6 laga meraih poin penuh.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button