Futsal

Kalahkan Kebumen United, Pusaka FC Lanjutkan Start Positif

PUSAKA FC melanjutkan start positif di awal musim Liga Futsal Pro 2021 Women. Setelah dua pertandingan pada pekan lalu berhasil diamankan dengan kemenangan, sekarang pada laga ketiga juga memetik tiga poin.

Sabtu (26/2) Pusaka FC menang atas Kebumen United Angels FC. Dalam pertandingan di GOR Manunggal Jati, Semarang, tim dari Kendal itu menang 4-0.

Empat gol Pusaka yang di pekan ini bertindak sebagai tuan rumah, masing-masing dihasilkan Yunita Sari menit pertama, Diah Tri Lestari menit ketujuh, Insyafadya Salsabilah menit 33, dan Siti Latipah Nurul Inayah menit 39.

“Alhamdulillah hari ini tiga poin lagi, berkat kerja keras teman-teman, staf pelatih, semuanya. Kami percaya proses latihan selama dua bulan persiapan kemarin, akan ada hasilnya di lapangan,” kata Novita Murni, pemain Pusaka FC.

Sementara kiper, kapten, sekaligus pelatih Kebumen United, Citra Adisti, mengatakan kekalahan ini barangkali terasa wajar. Karena tim lawan lebih komplet.

“Kami ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan, padahal sudah masuk skema. Sebaliknya lawan lebih siap, mereka mau memainkan siapa saja, tetap kencang,” ujar Citra Adisti.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button