Esport

Kali Pertama Bigetron Alpha Tembus Ajang Internasional

Bigetron Alpha untuk pertama kalinya bertarung di level internasional untuk mewakili Indonesia. Mereka akan bertarung di MSC 2021.

Bigetron mendapatkan tiket tersebut setelah berhasil menjadi runner up MPL Indonesia Season 7. Pada partai puncak, Kyy dan kawan-kawan dipaksa menyerah 2-4 oleh Evos Legends.

“Sebagai salah satu finalis di MPL ID S7, Bigetron mendapatkan slot untuk bergabung di gelaran MSC 2021!” demikian bunyi pernyataan MPL Indonesia.

“Ini akan menjadi kesempatan pertama Bigetron akan membawa nama Indonesia di kancah Internasional.”

Sebelumnya memang Bigetron pernah main juga di MPL Invitational. Namun itu bukan turnamen besutan langsung dari Moonton selaku developer.

Sedangkan MSC 2021 merupakan turnamen yang ada di bawah arahan Moonton. Jelas menjadi sebuah capaian baru bagi Bigetron yang sepanjang season 7 berhasil tampil memikat.

Mereka berhasil mementahkan prediksi publik terkait langkah di season 7. Tim-tim papan atas bisa mereka kalahkan, bahkan sampai mengisi upper bracket final.

Dan untuk MSC 2021 nanti, publik khawatir Bigetron Alpha tidak bisa maksimal. Karena mereka tanpa Branz yang berperan sebagai jungler.

Branz tidak bisa ikut dalam MSC 2021 karena mendapat sanksi dari manajemen Bigetron Esports usai membuat heboh media sosial.

Bagaimana kelanjutan performa Bigetron pada kejuaraan yang berlangsung pada Juni 2021 nanti? Mari kita tunggu.

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button