Futsal

Kancil BBK Amankan Kemenangan atas Sadakata FC

TUAN rumah pekan ke-12 Liga Futsal Pro 2021, Kancil BBK, mengamankan poin penuh dalam pertandingan melawan Sadakata FC. Laga berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (18/6/2022).

Pertandingan antara Kancil BBK melawan Sadakata FC berakhir dengan skor 7-3. Kemenangan ini memperbaiki posisi Kancil di klasemen sementara, dengan mulai mengintip persaingan di papan atas.

Tujuh gol Kancil dalam pertandingan tadi dihasilkan Sanusi (2 gol), Rama Redoni, Syahril Riyanto, Marvin Alexa, Efrinaldi, dan Eshagh Soorghali Bahram.

Kalau tiga gol Sadakata yang hanya mampu menyulitkan Kancil di babak pertama, masing-masing diciptakan Naufal Effendi, Andri Caniago, dan Sari Tua.

Fandy Frima, pelatih Sadakata FC, mengatakan timnya memang kesulitan di babak kedua. Padahal babak pertama mampu memberi perlawanan ketat.

“Babak kedua permainan berjalan cepat, temponya tinggi. Tuan rumah juga punya motivasi tinggi karena di depan suporternya. Dari kami mungkin pemain ada yang nervous,” kata Fandy Frima.

“Apapun hasil pertandingan hari ini, saya mengapresiasi kedua tim. Terima kasih Pontianak,” tambah Fandy Frima.

Sementara pelatih Kancil BBK, Wahyu Kocoy, mengungkapkan pertandingan berjalan sengit. Terutama di babak pertama. Dukungan penuh dari suporter, ikut menentukan hasil pertandingan.

“Inilah bermain sebagai tuan rumah, suporter memenuhi venue dan membuat pertandingan berjalan tidak mudah, meski semua mendukung kami, namun secara psikogis memberi dinamika ke dalam tim,” kata Wahyu Kocoy.

“Tadi kami ada beberapa peluang yang tidak menjadi gol, tetapi bisa tetap bermain sabar. Tahap demi tahap bisa melalui pertandingan dengan baik, dan meraih kemenangan besar,” tambahnya.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button