Futsal

Kancil BBK Bekuk Safin FC, Wahyu Kocoy: Karena Bisa Main Sabar

KANCIL BBK berseri-seri. Mereka mengamankan kemenangan di laga pertama pekan ketiga Liga Futsal Pro 2021.

Dalam pertandingan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022, Kancil BBK mengalahkan Safin FC dengan skor 3-1.

Ini adalah kemenangan yang berharga, karena bisa menjadi modal untuk persaingan di laga berikutnya. Sekarang dari tiga pertandingan yang dijalani, Kancil BBK mengoleksi 7 poin. Hasil dari dua kali menang dan 1 kali seri.

Wahyu Kocoy, pelatih Kancil BBK, mengungkapkan kemenangan yang didapat atas Safin FC diraih dengan tidak mudah. Banyak tantangan yang dihadapi.

“Pertandingan berjalan agak berimbang. Safin persiapannya pasti bagus, kemudian secara teknik sangat siap menghadapi Kancil,” kata Wahyu Kocoy.

“Bisa dilihat di babak pertama Safin mampu bertahan dengan gempuran Kancil, sementara penyelesaian akhir kami juga kurang presisi. Baru di babak kedua, Kancil bisa mengubah keadaan dengan bermain lebih sabar, sehingga bisa unggul,” tuturnya.

“Tapi salut buat Safin yang dua game sebelumnya kalah terus, tapi bisa mengubah situasi bermain lebih baik.”

Di pertandingan berikutnya Minggu 23 Januari 2022, Kancil BBK akan menghadapi tuan rumah Halus FC. Bagaimana analisis dari pelatih kepala?

“Pemain saya harus konsisten. Yang pasti ada rotasi, karena kami ingin berimbang antara game Sabtu dan Minggu,” kata Wahyu Kocoy.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button