Futsal

Kapten Safin FC Komentari Kekalahan Beruntun di Awal Musim

SAFIN FC kembali menelan kekalahan dalam pertandingan kedua Liga Futsal Pro 2021. Bermain menghadapi DB Asia di GOR Unesa, Surabaya, Minggu 9 Januari 2022, tim asal Pati itu kalah 2-5.

Kekalahan itu menyusul hasil minor di laga pertama, ketika dibantai IPC Pelindo 1-6 pada Sabtu kemarin. Dengan dua kekalahan ini Safin sementara terbenam di dasar klasemen.

Kapten Safin FC, Catur Satriawan Romadhon, mengatakan kekalahan yang diterima hari ini tidak bisa dielakkan. Meski secara permainan lebih bagus dibandingkan laga pertama.

“Sebetulnya secara keseluruhan hari ini bermain lebih baik. Tapi sama seperti kemarin banyak finishing atau penyelesaian akhir yang kurang bagus,” kata Catur Satriawan.

“Harapannya di seri-seri berikutnya kami bisa lebih tenang dan maksimal dalam melakukan penyelesaian akhir.”

Lebih lanjut Catur mengungkapkan faktor yang membuat dua kekalahan harus diterima Safin FC, dalam start Liga Futsal Pro musim ini. Apa itu?

“Banyak pemain muda yang masih demam panggung grogi. Itu menjadi pekerjaan rumah buat tim untuk diperbaiki, supaya pertandingan berikutnya bisa dapat hasil positif,” ujar Catur Satriawan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button