Sepakbola

Kasus Positif COVID-19 di Liga 1 Menurun

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengatakan kasus positif COVID-19 di Liga 1 mulai menurun. Belakangan, ramai diberitakan banyaknya pemain yang positif dalam gelaran yang dilangsungkan di Bali.

Sampai Kamis 17 Februari 2022, setidaknya tinggal 20 pemain yang dinyatakan positif COVID-19. Mereka semua berasal dari beberapa klub dan masih menjalani karantina.

Baca juga: Tokyo Verdy Gaet Pratama Arhan, Indonesia Bahagia

Karena sempat banyak pemain Liga 1 yang positif COVID-19, ada beberapa pertandingan yang terpaksa ditunda. Tapi sekarang Sudjarno optimistis kompetisi akan berjalan lancar.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi penundaan. Tingkat kesembuhan pemain cukup tinggi. Sekarang di setiap klub hanya sekitar satu atau dua pemain yang positif. Bahkan ada klub bersih dari pemain karantina,” tutur Sudjarno.

Yang dipastikan oleh Sudjarno, pihaknya tidak akan mengendorkan protokol kesehatan. Mereka juga sudah dapat arahan dari Pemerintah.

Baca juga: Keputusan FIFA untuk Laga Timnas Brasil Vs Argentina

“Kami mendapatkan arahan dari Koordinator PPKM Jawa-Bali yang meminta agar memperketat disiplin di liga, jangan kendur,” imbuhnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button