Sepakbola

Kata-kata Pertama Boaz Solossa Setelah Berpisah dengan Persipura

Kata-kata pertama Boaz Solossa setelah berpisah dengan Persipura bisa disimak dalam artikel ini.

Boaz Solossa dan Persipura resmi berpisah. Hubungan yang terjalin selama belasan tahun harus berakhir pada Rabu 7 Juli 2021.

Momennya saat Boaz Solossa menandatangani nota tanda terima pengambilan surat keluar dari Persipura. Boci, panggilan akrabnya, sekarang menjadi pemain bebas.

Bagaimana kata-kata pertama Boaz Solossa setelah keluar dari Persipura?

Baca Juga: Piala AFC 2021 Batal, Bali United dan Persipura Gigit Jari

Dalam unggahannya di Instagram, Boci merekam pernyataannya sambil berjalan keluar dari kantor Persipura. Tampak dia berusaha tegar menghadapi fakta berpisah dengan klub yang dicintainya.

“Oke buat seluruh masyarakat Papua dan Persipuramania, hari ini saya datang dan mengambil surat resmi dari manajemen Persipura, bahwa saya dilepas secara resmi. Semoga ke depan yang terbaik,” katanya.

Selama menjadi pemain profesional Boaz hanya memperkuat Persipura di kompetisi resmi. Dia sempat membela Borneo FC pada 2018, tetapi sebatas turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Boaz juga sempat bermain untuk Karketu Dili di Liga Timor Leste. Namun itu hanya untuk mengisi waktu karena jeda kompetisi Indonesia yang lama.

Baca Juga: Kata-kata Perpisahan Syahidansyah Lubis dengan Vamos FC

Sekarang bakal ke mana Boaz Solossa masih belum diketahui. Tapi dengan bekal surat keluar dari Persipura itu, Boaz sudah tidak punya halangan untuk bergabung klub manapun.

Beberapa hari lalu manajemen Persipura mengumumkan melepas Boaz Solossa. Kapten tim itu dinilai melakukan tindakan indisipliner, walaupun tidak dijelaskan apa bentuk pelanggarannya.

Yang pasti ini adalah perpisahan yang berat. Karena kebersamaan bertahun-tahun, selesai begitu saja.

Demikian informasi kata-kata pertama Boaz Solossa setelah berpisah dengan Persipura.***

Sumber: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button