Futsal

Kebumen United Fokus Penuh Hadapi Laga Akbar Melawan Pusaka FC

PARTAI akbar akan tersaji dalam pekan kesembilan Liga Futsal Pro 2021 Women. Laga itu mempertemukan Kebumen United Angels FC melawan Pusaka FC.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di GOR Manunggal Jati, Semarang, Sabtu 26 Februari 2022. Kick-off mulai pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui Kebumen United dan Pusaka FC memiliki materi pemain kelas satu. Banyak bintang futsal wanita dalam skuat kedua tim.

Kiper sekaligus pelatih Kebumen United, Citra Adisti, mengatakan persiapan menghadapi Pusaka FC perlu fokus yang tinggi. Apalagi di pekan kemarin Pusaka mampu menyapu dua kemenangan.

Sedangkan Kebumen United mendapatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang. Jadi melawan Pusaka FC harus bisa menebus poin yang kurang maksimal sebelumnya.

“Kami selalu memikirkan lawan dari pertandingan ke pertandingan. Sekarang kami fokus penuh menghadapi Pusaka FC,” kata Citra Adisti, yang juga kiper Timnas Futsal Wanita Indonesia tersebut.

Soal peluang, Citra Adisti mengatakan kedua tim sama-sama punya peluang. Tinggal bagaimana nanti permainan di lapangan.

“Paling penting saya tekankan kepada rekan-rekan supaya jangan tegang. Bermain normal agar permainan terbaik bisa keluar,” tutur Citra Adisti.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button