Sepakbola

Kepercayaan Fahmi Husaeni di FIFA eNations Cup 2021.

Fahmi Husaeni yang membela Indonesia di ajang FIFA eNations Cup 2021 siap untuk unjuk kemampuan paling maksimal. Dia akan berduet bersama Moehamad Zulisar.

Berlangsung di Copenhagen, Denmark, mereka akan bersaing dengan wakil dari Jerman, Israel, Belgia, Amerika Serikat, dan Argentina yang tergabung dalam Grup B.

Baca juga: Drawing FIFA eNations Cup 2021, Indonesia Bareng Israel dan AS

Bisa menembus sampai ke putaran final FIFA eNations Cup 2021, Fahmi bercerita mengenai perjalanannya. Tidak mudah bagi dia dan Zulisar melakoni perjalanannya.

“Perjalanan yang kami lalui tidak mudah, karena awalnya harus bersusah payah lebih dahulu untuk lolos grup dan akhirnya bisa lolos menjadi runner up grup. Lawan terberat kalau di grup, adalah Korea Selatan, lalu kalau di knock out ada Malaysia dan Jepang,” kata Fahmi.

Dia juga memiliki penilaian sendiri terkait dengan peta persaingan di Grup B FIFA eNations Cup 2021. Ada dua negara yang diwaspadai betul.

“Tentunya sangat excited karna ada lawan yang harus sangat diwaspadai yaitu Jerman dan juga Argentina,” tuturnya.

Baca juga: Ahmad Fadh Karim Jadi Pelatih Indonesia

Dia yakin bisa lolos dari fase grup. Untuk mencapainya, Fahmi Husaeni dan Zulisar terus mengasah kemampuan lewat latihan.

“Peluang lolos grup kalau menurut saya 90% lolos. Intinya, semangat dan jangan lupa berdoa,” ujar Fahmi.

“Tentunya untuk dapat menambah pengalaman di kancah Internasional, dan menjadikan pemain FIFA di Indonesia lebih hebat kedepannya,” imbuhnya.

Sumber foto: Pssi.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button