Futsal

Kerja Keras Tim Bawa BTS FC Keluar dari Tekanan

BTS FC berhasil keluar dari tekanan dari laga pertama pekan perdana Liga Futsal Pro 2021. Dalam partai pertama Sabtu lalu, mereka hanya bermain imbang melawan Kancil BBK.

Pertandingan di GOR Unesa, Surabaya, itu berakhir dengan skor 1-1. Situasi yang membuat skuat BTS FC tertunduk lesu. Pasalnya mereka adalah tuan rumah di pekan pertama, selain itu banyak diperkuat pemain bintang level Timnas Futsal Indonesia.

Bersyukur pada pertandingan kedua hari Minggu kemarin, BTS FC mampu memetik kemenangan. Pendekar United menjadi korban dari kebangkitan BTS FC.

Tim debutan itu mampu dilibas BTS dengan skor 4-1. Kemenangan itu seolah melepaskan tekanan yang dialami karena hasil pekan pertama.

Suny Rizky, kapten BTS FC, mengatakan kemenangan ini pantas didapatkan skuatnya. Karena secara permainan lebih dominan selama 2×20 menit.

“Teman-teman semuanya kerja keras di lapangan. Pelatih dan ofisial juga bekerja keras. Hasilnya kami meraih kemenangan,” tutur Sunny Rizky.

Setelah meraih kemenangan ini skuat BTS FC tidak mau terlena. Tim yang bermarkas di Bhaskara Futsal ini ingin meneruskan catatan positif di pekan kedua, Sabtu-Minggu mendatang.

“Persiapan fisik yang harus dilakukan. Kami harus benar-benar fit 100 persen untuk pertandingan berikutnya,” kata Sunny Rizky.

“Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, karena liga musim ini memakai format satu wilayah. Jadi setiap pertandingan itu sangat penting,” tuturnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button