Futsal

Kesan Evan Soumilena Pakai Ganendra, Jersey Ketiga Timnas Futsal

SPECS telah memperkenalkan Ganendra sebagai jersey ketiga Timnas Futsal Indonesia. Lantas seperti apa kesan Evan Soumilena pakai Ganendra? Jawabannya ada di sini.

Baru-baru ini Specs selaku sponsor apparel Timnas Futsal Indonesia meluncurkan jersey ketiga. Baju yang diberi nama Ganendra itu berwarna hijau.

Pilar Timnas Futsal Indonesia sekaligus pemain terbaik Liga Futsal Pro 2020, Evan Soumilena, memberikan review produk tersebut.

Baca Juga: Evan Soumilena Bangga Coach Hamee Pergi ke Piala Dunia Futsal 2021

“Ini pertama kali saya memakai jersey ketiga Timnas Futsal Indonesia. Sebelumnya lebih sering memakai jersey utama dan kedua, warna merah atau putih,” kata Evan Soumilena, seperti dikutip dari Federasi Futsal Indonesia.

“Saya senang dengan kehadiran Ganendra ini. Coraknya sangat lengkap menggambarkan kekayaan alam dan budaya Indonesia,” kata pemain futsal sekaligus anggota kepolisian ini.

Manajer Pemasaran Specs Indonesia Iwan Saktiawan mengatakan memang ada banyak filosofi yang terkandung di dalam Ganendra.

Baca Juga: Evan Soumilena Bicara Masa Depannya di Black Steel FC

“Ganendra terinspirasi dari craftmenship Indonesia, patung kayu yang menggambarkan Garuda dan keindahan Indonesia,” kata Iwan Saktiawan.

“Ganendra juga mengangkat keindahan Indonesia dari semua unsur. Budaya, alam, dan juga flora dan fauna,” ujarnya menambahkan.

Pola eksklusif itu terpatri melalui cetak sublimasi tonal dengan sentuhan desain kerah klasik. Hal itu membuat Ganendra jadi tampak elegan. Termasuk Evan Soumilena pakai Ganendra yang membuat tambah berkesan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button