Sepakbola

Kick-off Liga 1 Musim ini Diundur Hingga 20 Agustus 2021

Kick-off Liga 1 2021/2022 diundur lagi. Kali ini proyeksinya ditangguhkan sampai 20 Agustus 2021. Itu baru proyeksi, jadi masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Semua karena PPKM Darurat. Pemerintah menetapkan pembatasan karena pandemi pada 3-20 Juli 2021. Awalnya kick-off Liga 1 direncanakan pada 9 Juli 2021.

Tapi kemungkinan PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli atau awal Agustus. Maka itu operator kompetisi berkoordinasi dengan klub, mau bagaimana.

Baca Juga: Kabar Futsal Indonesia Hari ini, Apa Saja yang Terjadi?

Baca Juga: Linus Futsal Jateng 2021 Ditunda Karena PPKM Darurat

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno kepada wartawan mengungkapkan hasil koordinasi dengan klub, mayoritas minta digelar sebulan setelah PPKM Darurat.

Koordinasi antara LIB dan klub Liga 1 ini berlangsung, awal pekan ini. Semua hadir dalam pertemuan virtual tersebut.

“Sebab, selama pembatasan sosial ini sebagian klub tidak bisa berlatih. Jadi kemungkinan Liga 1 dimulai sekitar 20 Agustus 2021,” kata Sudjarno.

Kalau PPKM Darurat diperpanjang hingga akhir Juli atau awal Agustus, bisa-bisa kompetisi pun diundur lagi. Itu jika mengikuti keinginan klub agar kompetisi digelar sebulan setelah berakhirnya PPKM Darurat.

Sebagai akibatnya PT LIB kembali merombak jadwal pertandingan. Jadwal sekarang sedang disusun ulang.

“Kami sambil melihat perkembangan situasi yang terjadi,” ujar Sudjarno. Demikian informasi kick-off Liga 1 musim ini diundur hingga 20 Agustus 2021.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button